Saturday, March 15, 2014

REVIEW Bundesliga Jerman: Tuan Rumah Gagal Raih Hasil Maksimal

Posted by Unknown on 7:28 PM


Borussia Braunschweig 1-1 VfL Wolfsburg

Borussia Braunschweig gagal meraih angka di kandang sendiri. Bahkan jika tidak beruntung, mereka bisa saja kehilangan angka saat menjamu VfL Wolfsburg.

Braunschweig sudah kecolongan ketika laga berjalan 36 menit di babak pertama. Luiz Gustavo menjadi pencetak gol Wolfsburg.

Tim tuan rumah baru bisa membalas di menit 48 lewat aksi Karim Bellarabi. Tapi tak ada gol tambahan lainnya dan pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.



Hertha Berlin 0-3 Hannover 96

Di tempat berbeda, Hertha malah kalah dengan skor telak 3-0 dari tamu mereka Hannover 96.

Bermain imbang selama 45 menit pertama, gawang Hertha akhirnya jebol di menit 49 lwat aksi Lars Stindl. Jan Schlaundraff menggandakan keunggulan delapan menit kemudian.

Szabolcz Huszti yang akhirnya menjadi penutup pesta kemenangan Hannover di Berlin dengan golnya di masa injury time.



TSG Hoffenheim 2-4 FSV Mainz 05

Kekalahan juga dialami TSG Hoffenheim saat menjamu Mainz. Padahal tim yang disebut pertama sempat unggul 2-0 hingga laga berjalan lebih dari satu jam.

Sejad Salihovic membuka kesempatan Hoffenheim untuk memimpin lewat tendangan penaltinya di menit ketiga, tapi gagal masuk ke gawang.

Adalah Eugen Polanski yang bisa memecah kebuntuan gol lewat kontribusinya di menit 49 dan digandakan Roberto Firmino di menit 53.

Perlahan tapi pasti, Mainz bisa membalas, menyamakan kedudukan dan bahkan memenangi laga.

Eric Maxim Choupo-Moting bisa memperkecil ketertinggalan di menit 67, yang kemudian disamakan Benedikt Saller di menit 73. Dua gol dari pemain Jepang Shinji Okazaki di menit 75 dan 90 yang akhirnya menjadi penentu kemenangan Mainz di laga tersebut.



Werder Bremen 1-1 VfB Stuttgart

Sementara itu di kandang Werder Bremen, Stuttgart bisa memaksakan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan Bundesliga Jerman minggu ke-25.

Stuttgart bahkan bisa saja menang jika Martin Harnik bisa mengeksekusi dengan sempurna hadiah penalti di menit 45.

Tim tamu juga memimpin lebih dulu lewat gol Georg Niedermaier di menit 55, yang kemuian disamakan Aaron Hunt di menit 79.

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site